Program Bimbingan Khusus Super Intensif Persiapan Masuk UI | PTN

Program bimbingan khusus persiapan seleksi masuk universitas indonesia ,yaitu super intensif simak ui dan program karantina supercamp simak ui.
Persiapan yang matang dan terarah adalah kunci keberhasilan lulus tes seleksi masuk universitas indonesia ,oleh karena itu jangan hanya bermimpi ataupun sekedar berharap lulus tes simak ui ,tetapi bergabunglah bersama kami dan ikuti kakak-kakak yang telah berhasil masuk universitas indonesia sesuai minat dan bakatnya.
Program kami sangat spesial dan memiliki porsentase terbesar untuk lulus tes simak ui dibanding bimbingan sejenis ,karena kami profesional ,berpengalaman dan didukung sumber daya 100% dari mahasiswa ,s1 ,s2 ,asdos universitas indonesia.
Kami tidak mengumbar janji tetapi kami punya bukti ,bahwa kami paling terpercaya untuk bimbingan masuk universitas indonesia.
Silahkan hubungi call center kami di no telp 021-60353152 ,021-51215869 ,085711005004 untuk pendaftaran dan info lebih lengkap.
Apapun jurusan yang anda minati kami siap membantu anda dengan sepenuh hati untuk meraih mimpi dan harapan kalian lulus seleksi masuk universitas indonesia.
Keberhasilan bukan hanya mimpi dan harapan tetapi kerja keras ,pantang putus asa ,dan yang terpenting mendapatkan tutor yang sesuai ,kami adalah lembaga bimbingan khusus masuk ui terpercaya dan berpengalaman .


Postingan Populer

Beberapa keunggulan dari program supercamp persiapan masuk kedokteran ,teknik , ... dari BPUI yang telah berpengalaman selama bertahun tahun sejak 2011


1
Lokasi supercamp adalah yang berada di jalan utama kota depok dengan fasilitas lengkap ,seperti AC ,TV kabel ,Kulkas ,T tidur ,Meja Kursi ,Ruang Kelas ,Lemari ,CCTV ,Keamanan 24 jam ,Sarana olah raga ,minimarket ,dll


2
Tim pengajar yang profesional dan berpengalaman dari PTN ternama UI ,ITB ,UGM ,..dll

4
Buku Panduan yang lengkap dengan prediksi soal ujian yang memiliki keunggulan


3
Agenda belajar yang terarah yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap peserta supercamp


4
Grafik kelulusan siswa program supercamp persiapan masuk PTN setiap tahunnya selalu meningkat
g2

Camp UI : Area Apartemen Margonda Depok
Jln Margonda Raya Beji Depok Jawa Barat
Telp : 087777409300