Profil

Bermula dari kota Depok yang didirikan pada tahun 1997,Bimbingan Belajar Masuk UI akan terus berkembang menjadi lembaga pendidikan terpercaya dan ternama. Sebagai salah satu perintis Lembaga Pendidikan Profesional Bimbel dan Supercamp, Bimbel Masuk UI terus memantapkan perannya di dunia pendidikan termasuk dalam menjalankan visi dan misi menjadi Lembaga Pendidikan terbaik dalam rangka mewujudkan generasi yang cerdas.


Komposisi Pengajar kami yang terdiri dari Mahasiswa dan Sarjana Universitas Indonesia adalah staf pengajar terbaik profesional komutatif dan energik. Semoga staf pengajar yang telah bergabung di Bimbel Masuk UI dapat memberikan pelayanan terbaik bagi Bapak/Ibu dan putera/puterinya.

Bimbel Masuk UItelah berhasil memberikan daya tarik tersendiri dengan metode khusus yang dapat menyelesaikan soal secara kilat dan akurat dengan Teknik The Fastest Solution.

Postingan Populer

Beberapa keunggulan dari program supercamp persiapan masuk kedokteran ,teknik , ... dari BPUI yang telah berpengalaman selama bertahun tahun sejak 2011


1
Lokasi supercamp adalah yang berada di jalan utama kota depok dengan fasilitas lengkap ,seperti AC ,TV kabel ,Kulkas ,T tidur ,Meja Kursi ,Ruang Kelas ,Lemari ,CCTV ,Keamanan 24 jam ,Sarana olah raga ,minimarket ,dll


2
Tim pengajar yang profesional dan berpengalaman dari PTN ternama UI ,ITB ,UGM ,..dll

4
Buku Panduan yang lengkap dengan prediksi soal ujian yang memiliki keunggulan


3
Agenda belajar yang terarah yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap peserta supercamp


4
Grafik kelulusan siswa program supercamp persiapan masuk PTN setiap tahunnya selalu meningkat
g2

Camp UI : Area Apartemen Margonda Depok
Jln Margonda Raya Beji Depok Jawa Barat
Telp : 087777409300